FAQ

FAQ

Pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh klien kami.

Apa saja yang perlu saya siapkan untuk membuka eWebAcc?

Karena eWebAcc berbasis web, anda hanya perlu menyiapkan perangkat dengan web browser serta koneksi ke internet untuk mengakses eWebAcc.

Sebelumnya saya memakai software akuntansi lain, apa bisa saya import data sebelumnya ke eWebAcc?

Tentu bisa! Anda bisa melakukan import pada data anda sebelumnya ke database eWebAcc anda. Anda tidak perlu lagi input data secara manual. Tim kami siap membantu jika anda mengalami kesulitan saat import data.

Laporan apa saja yang akan saya dapatkan dari eWebAcc?

Dengan eWebAcc anda akan mendapat laporan tentang Purchase, Sales, Inventory, Petty Cash, Bank & Memo. Anda juga akan mendapatkan laporan keuangan seperti General Ledger, Balance sheet, Income Statement, Ammortization & Depreciation, bahkan manufacturing.

Apakah eWebAcc menyediakan training untuk penggunaan software ini?

Ya, eWebAcc menyediakan training untuk anda yang baru saja memulai pengelolaan administrasi bisnis dengan eWebAcc. Anda juga akan mendapatkan free training untuk beberapa user yang jumlahnya tergantung dari paket yang anda pilih.

Bagaimana jika saya ingin menambahkan fitur yang ada?

Kami menyediakan fitur custom development, dimana anda dapat menyesuaikan fitur tambahan yang dibutuhkan oleh administrasi perusahaan anda.